KANTOR KEMENTERIAN AGAMA
KABUPATEN ACEH TAMIANG

Kankemenag Aceh Tamiang Santuni Anak Yatim dan Sosialisasikan TTE dan Srikandi


Humas / Selasa, 17 September 2024, 14:11


Usai upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN), Selasa, 17 September 2024, seluruh peserta upacara yang terdiri dai seluruh ASN Kankemenad Aceh Tamiang, Para Kepala KUA, Kepala Madrasah aik Negeri maupun Swasta melanjutkan dengan rapat umum di Aula Al-Ikhwan Kantor tersebut.

Dalam rapat tersebut melaksanakan dua agenda sekaligus yaitu menyantuni anak yatim dan Sosialisasi Tanda Tangan Elektronik (TTE) dan Sitim Informasi Kearsipan Dinamis (Srikandi).

Penyantunan anak Yatim merupakan syukuran atas berhasilnya Kankemenag Aceh Tamiang membuka akses jalan baru menuju Kankemenag Aceh Tamiang dan rencana pembangunan Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT).

Menurut Kakankemenag Aceh Tamiang, H Anwar Padli SAg, terbukanya akses tersebut, tak lepas dari Rahmat Allah dan peran seluruh ASN di ligkungan Kankemenag Aceh Tamiang, baik yang di Kantor, maupun yang di KUA dan Madrasah, yang telah ikut menyumbangkan material berupa tanah batu dan juga sumbangsih dalam bentuk fikiran dan tenaga, maka haruslah disyukuri.

Terkait TTE dan Srikandi, untuk Kankemenag dan MTsN 1 serta MAN 2 Aceh Tamiang harus segera dijalankan pada bulan ini, Adapun untuk yang lainnya masih diberikan kelonggaran hingga lebih kurang satu bulan ke depan.

Untuk itu Anwar Padli meminta kepada para Kepala Madrasah dan Kepala KUA untuk mengikuti sosialisasi TTE dan Srikandi dengan serius dan sungguh-sungguh, yang akan dipandu oleh Khairil Ismail dan Rahmawati SE.[]


Copyright © 2022 - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tamiang.